Jumat, 05 Juni 2020

Obat Sipilis / Gonore Paling Manjur De Nature di Kab. Konawe Utara Sulawesi Tenggara

Anda terkena penyakit sipilis? Sudah mencari pengobatan dimana-mana namun tak kunjung sembuh juga? Tenang, kami punya solusinya! Kami menyediakan pengobatan herbal alami dan dijamin bisa menyembuhkan penyakit sipilis Anda. Ingin tahu informasi lebih lanjut? Hubungi No Telp/SMS/WA 0831 0824 2089 atau langsung saja simak artikel di bawah ini sampai selesai!


Sipilis merupakan penyait kelamin berbahaya yang tidak boleh di anggap remeh. Selain penularannya yang sangat mudah,bakteri penyebab sipilis bernama Treponema pallidum yang menyebar melalui menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Pada sebagian kasus yang di laporkan dari data pemerintah bidang kesehatan menyebutkan bahwa hampir separuh dari penderita bakteri Treponema pallidum terlambat dalam penanganan medis dengan alasan malu untuk memeriksakan keluhannya pada dokter ataupun praktisi kesehatan lainnya. Hal ini mengakibatkan bakteri yang sudah lama menginfeksi bagian kemaluan sudah menjalar infeksinya ke organ yang lain. Sebagian kasus di temukan bahwa penderita sampai mengalami kelumpuhan total akibat saraf yang tidak lagi bekerja akibat infeksi bakteri tersebut.

Sipilis tidak bisa sembuh sendiri jika tidak di obati. Banyak kasus penderita kencing nanah yang tidak mampu membeli obat kencing nanah mencari cara mengobati kencing nanah tanpa obat, atau hanya mengobati penyakitnya tersebut dengan obat tradisional kencing nanah yang tanpa dosis dan takaran yang jelas. Ada juga yang membeli obat kencing nanah di apotik umum untuk melakukan pengobatan kencing nanah dengan antibiotik. Tapi sayangnya kebanyakan orang tidak memahami fungsi antibiotik sebagai anti bakterian hanya bersifat melumpuhkan sementara bakteri dan tidak membasmi sampai mati.

Parahnya lagi, para penderita yang mengkonsumsi antibiotik yang di beli di apotik tanpa resep dokter biasanya meminum antibiotik dalam dosis yang tidak tepat dan dalam jangka waktu yang lama. Seperti yang kita setujui bersama bahwa penggunaan antibiotik jangka panjang dan apalagi tanpa resep yang jelas efeknya bukan penyakit yang di sembuhkan justru malah semakin memburuknya kondisi kesehatan seseorang karena adanya gangguan fungsi organ tubuh yang lain akibat antibiotik ini.

Maka dari itu kami De Nature Indonesia menawarkan obat sipilis alami yang terbuat dari bahan herbal tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dari jaman nenek moyang kita terdahulu. Obat herbal sipilis De Nature sudah mendapat serifikat halal MUI dan BPOM, sehingga ketika dikonsumsi tidak akan memberikan efek samping apapun.


Harga 1 Paket Rp. 295.000,- (belum termasuk biaya pengiriman)


Harga Paket Lengkap Rp. 550.000,- (belum termasuk biaya pengiriman)

Khasiat 
Menyembuhkan
  1. Sipilis
  2. Kening Nanah
  3. Gorone / GO
  4. Infeksi Saluran Kencing
  5. Infeksi Menular Seksual
  6. Raja Singa
  7. Keputihan Tidak Normal / Berbau

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT
SMS : 0831 0824 2089
WhatsApp : 0831 0824 2089

Selain Anda dapat menghubungi saya melalui whatsapp. Anda juga bisa Pesan Via Bukalapak, Tokopedia dan Ikuti Instagram Saya,

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:

1.Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
2.Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
3.Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
4.Apoteker Yang berpengalaman,
5.Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
6.Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

1.Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
2.Harga lebih murah
3.Kualitas terbaik
4.Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
5.Tidak perlu disuntik
6.Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 6 jam
7.Kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotik Online Terbesar dan terpercaya di IndonesiaTidak malu saat ke dokter, hemat waktu, Dan Biaya

Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

Sistem Pembayaran:
(Kami Ada BRI, BNI, BCA & MANDIRI) Semua Atas ABDI SALAM ASSA’IDI Salah Satu Agen Resmi Cv. De Nature Indonesia 


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.

NOTE!!!

Barang yang Asli hanya di Kirim dari Kantor Pusat De Nature di Cilacap, Jawa Tengah via POS, J&T, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No Resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online Kunjungi https://cekresi.com Dan Ikuti Langkah Selanjutnya.

PASTIKAN KONSULTASI DAN ORDER OBAT DE NATURE KE NOMOR 0831 0824 2089 UNTUK MEMASTIKAN BARANG YANG DIKIRIM ASLI DAN DIKIRIM LANGSUNG DARI KANTOR PUSAT DE NATURE INDONESIA DI CILACAP, JAWA TENGAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar